Glorious Weird Genius Jadi Lagu Resmi FIFA U-20, Mantap

Glorious Weird Genius Jadi Lagu Resmi FIFA U-20, Mantap

CLOUTPEDIA – Hai, kalian yang sedang mencari informasi tentang lagu Glorious Weird Genius Jadi Lagu Resmi FIFA U-20 Argentina! Ternyata, lagu Glorious yang dibawakan oleh Weird Genius telah menjadi Lagu Resmi FIFA U-20 Argentina. Yuk, kita bahas cerita di balik keputusan ini!

Sebelum kita membahas lebih jauh tentang lagu Glorious yang menjadi lagu resmi FIFA U-20 Argentina. Kita perlu mengetahui terlebih dahulu apa itu FIFA U-20 Argentina. Perlu diketahui bahwa FIFA U-20 adalah kompetisi sepak bola internasional yang diikuti oleh negara di seluruh dunia. Salah satu persyaratannya adalah, usia pemain di bawah 20 tahun, kompetisi ini diadakan setiap dua tahun sekali.

Weird Genius, Si Pembuat Lagu

Pertama, Weird Genius musisi asal Indonesia beranggota Reza Oktovian, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu. Mereka terkenal dengan lagu-lagu EDM (Electronic Dance Music) yang catchy dan berhasil memikat hati para pendengarnya. Berbagai lagu-lagu mereka juga sering dijadikan soundtrack film, iklan, dan acara televisi.

 

Lagu Glorious

Glorious sendiri dirilis oleh Weird Genius pada tahun 2020, belum lama juga sih sebanarnya. Ini merupakan kolaborasi antara Weird Genius dengan penyanyi asal Amerika Serikat, Brooke Williams. Dalam lagu ini memadukan unsur-unsur musik elektronik dan pop yang memukau.

 

Lagu Resmi FIFA U-20 Argentina

Mengapa lagu Glorious yang dinyanyikan oleh Weird Genius dipilih menjadi lagu resmi FIFA U-20 Argentina? Ternyata, keputusan diambil karena Glorious dianggap sangat cocok untuk mewakili semangat para pemain sepak bola muda dunia. Bukan hanya itu, Lagu ini juga dianggap mampu memotivasi para pemain untuk memberikan yang terbaik.

 

Argentina Bantu Indonesia

Selanjutnya, Argentina yang merupakan salah satu negara dengan tradisi sepak bola yang sangat kuat. Kabarnya memberikan bantuan pada Indonesia agar bisa masuk dalam daftar peserta FIFA U-20 2023. Bantuan yang diberikan adalah memberikan surat rekomendasi untuk Indonesia kepada FIFA.

Surat rekomendasi yang diberikan oleh Argentina berisi tentang dukungan mereka terhadap Indonesia. Tentu dukungan untuk ikut berpartisipasi dalam FIFA U-20 2023 yang digelar di Argentina. Surat rekomendasi ini merupakan bukti dukungan yang sangat penting bagi Indonesia untuk bisa masuk peserta FIFA U-20 2023.

Dukungan dari Argentina sangat penting bagi Indonesia karena Argentina merupakan negara dengan tradisi sepak bola kuat. Ini merupakan pembuktian bahwa sepak bola bukan hanya tentang persaingan, tetapi juga tentang solidaritas antara negara-negara.

 

Reaksi Fans Argentina

Fans sepak bola Argentina merasa bahwa lagu Glorious yang dibawakan oleh Weird Genius tidak mencerminkan identitas Argentina. Tentu saja karena mereka merasa sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023. Mereka juga menilai bahwa lagu tersebut tidak sesuai dengan semangat dan karakter sepak bola Argentina yang penuh semangat.

Reaksi dari fans sepak bola Argentina sangat beragam, ada yang mengeluarkan protes melalui media sosial. Bahkan sampai ada juga yang melakukan boikot terhadap lagu tersebut. Lalu ada beberapa fans yang membuat petisi untuk mengganti lagu tersebut dengan lagu lain yang lebih sesuai dengan Argentina.

Ketidakpuasan fans sepak bola Argentina terhadap lagu Glorious yang dibawakan oleh Weird Genius berdampak pada nama mereka. Meskipun lagu tersebut telah menjadi Lagu Resmi FIFA U-20 Argentina, namun nama Weird Genius mendapat kritik. Bukan hanya sekedar kritik saja, namun juga kecaman dari fans sepak bola Argentina.

 

Itulah cerita di balik keputusan lagu Glorious yang dibawakan oleh Weird Genius menjadi lagu resmi FIFA U-20 Argentina. Bagi pemerintah Argentina, lagu ini memang sangat cocok untuk mewakili semangat para pemain sepak bola seluruh dunia. Bagi kamu yang belum mendengarkan lagu Glorious, jangan sampai ketinggalan ya! (redaksi: visitorbet )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *